Rabu, 08 Juli 2015

pertanyaan merepotkan

pernah dihadepin sama jenis pertanyaan ini? lebih susah dr pertanyaan UN atau essay dengan bobot berapapun, mahasiswa oxford dengan beasiswa 7 turunan juga kayanya kelimpungan...

contoh kecilnya sih saat lo gapunya pacar kurang lebih 2 tahun dan lo ngarep makanan gratis di kondangan temen, tapi orang tua si temen tiba2 nyeletuk "ah kamu apa kabar? kok jarang kerumah? kapan nyusul nikah?"
mati lo.
mau jawab apa? jujur? kalo lo bawa gunting kuku buat putusin urat malu sih mending jujur aja, atau kalo lo berani lo jawab aja "tai lo"
kalo lo jawab "nanti tante" pasti ada pertanyaan kelanjutan kayak "nanti kapan?" , atau "ciyeee sama siapa?"
nah gua ada tips biar lo ga ditanya lebih lanjut sama tante kepo
cuma satu jalan sih ngadepin pertanyaan ini, dengan cara berbohong.
lo bisa bilang "niatnya sih tahun ini juga tante, tapi pacar saya meninggal 2 tahun lalu karna anyang-anyangan stadium akhir" terus lo bisa belaga nangis ninggalin si tante yg stuck dan langsung ke meja prasmanan ambil makanan.

banyak tipe pertanyaan ngerepotin kayak gini. pertanyaan jenis berikutnya adalah pertanyaan yg sering didapetin org tua, gua juga pernah sih nanya pertanyaan jenis ini ke org tua gue

pertama gue tanya ke nyokap "Mah, ando terbuat dari apasih? gimana cara buat ando"
pertanyaan ini gua tanya karna saat itu gua mau buat sebuah kloningan diri gue sendiri utk jadi temen main yg paling ngerti perasaan gue sebagai anak yg dilahirkan keluarga yg super duper konyol
dan jawaban nyokap gua singkat dan padat "kamu dibuat dari tepung terigu sama jahe di kebon mama midin (nenek gue) hahahaha" lalu ketawa puas tanpa henti seakan2 dia sukses ngelihat wajah bodoh gua yg saat itu berpikir kalo gue muncul dr terigu dan jahe mamah midin dan dimasukin ke oven selama 25 menit terus keluar dan bernyawa dan bodohnya lagi gua berasumsi ke nyokap seperti ini "ohhh jadi si geri (temen gue yg item ampe lidah2nya) itu waktu dibikin mamahnya lupa angkat ya mah makanya item?"
nyokap tambah ketawa kebahak2 sambil ngomong "hahahaha ade ga boleh hahaha gaboleh ngomong gitu ya hahaha kalo depan geri hahaha" lalu kemudian manggil nenek gua dan cerita itu semua

beberapa hari kemudian gua masih penasaran dan nanya ke nenek gua   kaya gini percakapannya MM utk mama midin & AK utk ando kecil

AK: mama midin, ando diambil dari jahe yg mana? terigunya beli dimana?
MM: bahas apo kau nak?
AK: iya kata mamah ando dibuat dari tepung terigu sama jahe dr kebon ini
MM: Hahaha indak!
AK: lah terus?
MM: (nada bijak)Ando itu dikasih sama tuhan kita Allah swt
AK: wah? jadi ando anak tuhan? Allah anter ando kerumah?
MM: indak, Allah suruh malaikat kirim ando lewat kantor pos buat ibu syafriani sama bapak Adolf
AK: ohhh ando dulu segede amplop?
MM: (lama-lama kesel) Indak tau! Mandi sana!

Repot kan pertanyaan-pertanyaan macam itu?
tapi gue udah ngebayangin dan latihan dan siapin ketika nanti anak gue bertanya, Contohnya ketika anak gue juga bertanya dari apa dia terbuat gue akan jawab "Kamu itu dulu berbentuk ingus, tapi bukan ingus yg dari idung"

atau ketika agak sedikit besar dia nanya soal politik misalkan "Daddy, kenapa pak presiden jual pulau bali itu daddy?"
biar gajadi fitnah gue akan jawab "Pak presiden lupa pake ganjil genap dan kena di paris x2 yang udah di landmark dan dikasih olimpiade, kebetulan pak presiden gak pake black card & angelnya udah kepake".

Sekian.

Andi Apriliando Adolf (seorang anak yg terbuat dari jahe)

apasih norak?!

kalimat norak diatas bukan mengarah ke gaya atau penampilan yah tapi lebih ke sikap sama pembawaan diri yg terkesan gak siap sama apa yg lo jalanin skrg, entah karna terlalu bangga atau merasa hebat jadi bertindak berlebihan.

menurut lo apa maksud gue? pasti lo juga ngerti dari sekian banyaknya sikap2 norak yang ada di bumi gua punya daftar 4 sifat paling norak di muka bumi ini. dimulai dr yg paling rendah adalah :

1. Front pembela yang mengatas namakan agama

gue dengan terang2an menyatakan kalo ini termasuk hal norak dan malu2in buat agama dan kepercayaan gue, organisasi ini kayak lupa awal tujuan mereka untuk membanggakan dan mengharumkan nama agama islam.
ujungnya? jadi ngerepotin nama harum yg udah dibuat nabi kita nabi muhammad SAW, dan malah bikin agama lain nganggep kalo islam itu anti perdamaian, chaos, dsb
setuju?
pernah denger salah satu mobil anggota pembela ini nabrak orang dan kaya banci lari gitu aja? ngibrit-ngibrit
kalo emang blog gue dibaca salah satu personil front itu, mari sini ketemu gue, tapi satu ketemu satu, jangan beraninya rame2 pake rompi dan baju koko terus teriak-teriak, karna jujur gue sebagai muslim malu ngeliat yg kaya gitu, kenapa giliran sendirian pada diem?
kalo emang front itu jagoan, coba sana berangkat ke jalur gaza atau perangin ISIS, bukannya perangin sodara satu negara.
kaum bertinta lebih damai dari orang2 itu ternyata

2. TOTR (tawur on the road)

Meeeeeeen, apasih makna Sahur on the road di bulan puasa ini menurut orang-orang normal? berbagi, silaturahmi, dan ngumpulin amal kan?
iye, itu kalo org normal, beda lagi ama mas-mas norak yg baru2 ini sukses malu-maluin nama islam ini

mereka anggep ini ajang adu nyali biar keren, dikata mati syahid kali kalo mati pas tawuran pas sahur
lo pada baca kitab apasih mas? kitab suci nya tom sam cong? isinya begitu? dasar patkai
di kitab itu juga disuruh ngikutin siluman kerbau yah? yang berangkat SOTR dengan mulut bau intisari?
mabok mabok dah serah lo, idup juga idup lo, gua juga peminum kok tapi minimal jangan bikin malu lah, jangan norak!

apalagi para blocker yg semena-mena nyetopin kendaraan lain sok jagoan dng rompi kenamaan klub motornya dan helm berambut gimbal nya kaya di film predator,
jadi mentang2 banyak predator2 betina yg ikut event SOTR itu, jadi mereka sok jagoan caper2 gitu biar predator betina nya suka.
ohhh.. jadi gitu cara predator kawin, hati-hati mas siapa tau salah satu diantara kendaraan yg mas stopin itu ada aliennya, tar jadi film alien VS predator (special ramadhan).
Malu! kalian tuh harusnya, karna kalian gak lebih dari seoonggok darah mens yang dilahirkan sebagai orang norak

3. Satpam salah satu perumahan elite di jati bening (tempat band gue kumpul)

jadi beberapa satpam ini gatau kenapa deh kayanya menyimpan dendam dan dan amarah yg sangat besar ngelebihin bezita pada goku, jadi kayanya tampang nya sinis terus sama orang2 yg lewat gerbang itu malem2, padahal kan itu emang udah tugas mereka jadi satpam shift malem.

gue pernah adu mulut sama salah satu satpam berperawakan cungkring dengan pembawaan sok asik yg tiba2 minta beliin rokok sama gue pake duit gue, dengan nada marah gue bilang "eh tak waras! ba'a ko satpam minta2 rokok sama awak? kau jawara? awak inda takut sama pribumi!"
itu bahasa padang yg artinya kira2 begini "woy orang gila! gimana maksut lo minta2 rokok sama gua? lo jagoan? gua ga takut sama orang sini"
dan salah satu satpam gendut akhirnya misahin gua sama satpam yg terbuat dr sekumpulan daging2 dr tempat sampah yg di fermentasi buat jadi baju ala ala lady gaga yg bakalan dijual di taman puring

satpam ini juga gatau bego atau pelupa deh, masa sebelumnya dia selalu lupa sama muka gue yg udah bulak balik kesitu dr tahun 2009? itu kalo dihitung pake tasbih elektrik juga jebol duluan tasbihnya. gua aja inget ama mukanya yg asem kaya yoghurt basi, yoghurt aja susu basi, nah ini dibasiin lagi tau jau jadi apa

pernah juga satu satpam tiba2 berentiin kendaraan gue sambil tiba tiba ngomong, ini percakapan gue SS (sekuriti songong) , AS (Ando yg lagi Serius)
SS: mau kemana?
AS: kerumah adry (gitaris gue)
SS: Alamatnya?
AS: wah kurang apal pak
SS: wah gimana sih? gabisa gitu lah coba sms tanya temennya (dengan nada nyeleneh yg dan muka songong kayak dante di devil may cry)
AS: wih baru sekali nih biasanya satpam2 lain ga gini nanyanya, yang lain juga kenal adry kok, gausah sok2 serius gitulah, santai aje sih muka begitu juga (sengaja ngejual duluan biar dibeli)

pas lagi tawar2an ada satpam lain yg misahin.
hwah gatau deh kenapa satpam disitu pada sok2an keren seakan2 mereka polisi atau TNI, mungkin mereka terobsesi sama polisi-polisi keren di acara 86, sehingga mereka lupa kalo yg gaji mereka adalah orang2 yang keluar masuk perumahan

dan, yg norak dari yg paling norak adalah, please welcome,

4. Jakam atau yg kita kenal dengan jagoan kampung

makhluk ini biasanya ditemukan dengan nama samaran yg belakang nya Y atau X (mungkin mereka ahli matematika)

orang yg selalu mau dihormatin orang sekampung, yang selalu mau diseganin, lewat dengan muka angkuh kayak Lu Bu di dinasty warrior, pokoknya bikin enek deh
pasti ada kan di wilayah kalian masing2? org yg ketinggalan jaman sehingga nganggep kalo jadi jagoan itu terlihat keren.

spesies ini biasanya kalo naik motor agak miring2 mencong gitu jalannya terus naik motornya di endet2in alias di geber2 biar kelihatan kayak Arnold yg lagi naik harley di terminator, padahal aslinya lebih keliatan kaya Arnold yg di kartun hey! Arnolds

oh iya saran nih buat kalian, kalo lewat orang ini, kudu bilang misi kalo enggak doi bakal bilang ke salah satu temennya kaya gini "Gua tandain itu orang" (dengan tatapan sasuke dengan mata sharingan, tp dengan muka kaya kail pancingan)

jadi kalo kalian naik motor buka kaca helm sambil bilang misi bang dalem hati anggep aja doi salah satu sekuriti di komp jati bening.
dan kalo kalian bawa mobil buka kaca mobil terus keluarin tips seikhlasnya, paling kecil 5000 rupiah terus bilang "nih bang pegang aja buat pendidikan biar seenggaknya abang pinter dan dapet kerjaan, ditabung yah".

sekian.

Apriliando Adolf (ex : Andoy bassist kampung kimcil)

Selasa, 07 Juli 2015

persepsi hubungan tragedi titanic dan si mata dalam segitiga

segala sesuatu di blog ini 100% info nyata yg ditambah2kan sedikit humor buar gak rengginang (dibaca: garing)

Pasti pada kenal sama kisah romantisnya m. zakki & Rosmayati atau biasa dipanggil Jack & Rose yg ketemu di kapal, jadian dikapal, ngetungs dikapal, abis itu berpisah di kapal. Titanic

tapi tapi kabar tititnya (dibaca: kabar burung) ada cerita2 yg ga kepikiran di otak tapi masuk akal, berkaitan lagi sama kepinterannya sekte segitiga mata satu

Kapal Titanic berangkat dr liverpool sehabis nobar last match steven gerrard dan tenggelem setelah menabrak puncak gunung es (iceberg) yang ngapung di tengah-tengah Samudera Atlantik. kata wiki sih lokasi tabrakan kira-kira 153 km selatan Grand Banks off Newfoundland, tembusannya kali molek sampe ciliwung kayanya Waktu kejadiannya adalah sesaat setelah tengah malam sebelum sahur pada 14 April 1912. Dari kira-kira 2,220 orang yang ada di atas kapal, kira-kira 1,513 orang mokat, selain si muh. Zakki ada juga jutawan Amerika yang terkenal
-John Jacob Astor (bukan kue yg panjang)
-Benjamin Guggenheim (bukan sodara legenda benyamin suaeb)
-Isidor Straus (gatau dah ini sodara levi strauss apa bukan)

Titanic ini kapalnya perusahaan White Star Line. perusahaan yang dimiliki oleh investor J.P. Morgan (bukan anggota smash!) asal Amerika Serikat. Kapal ini berlayar dari Inggris menuju Amerika Serikat.

disalah satu scene film titanic ada org takabur yg bilang "tuhan pun ga sanggup nenggelemin kapal ini bro!"
kalo gua jadi korban yg denger omongan itu setelah jadi arwah gua datengin si mas takabur itu terus ngomong "woy monyet! setan lo katanya kapal ini gabisa ditenggelemin tuhan, lah ini buktinya gua mati kuple!" terus gua kutuk 80 turunan matinya tenggelem semua

soalnya kapal ini katanya gabakal tenggelam karena punya 16 pintu penghalang air. tapi tetep aja nasib ya nasib coy , gara2 kena es Titanic rusak parah sehingga kapal tersebut tenggelam kurang dari 3 jam. katanya disekitar es itu ada potongan blewah, kolang kaling dan nata de coco

intinya apakah Titanic benar-benar tenggelam akibat awak kapalnya engga profesional? Atau kesalahan kaptennya, Edward J. Smith? (bukan sodaranya alan smith)

banyak yg beranggepan lain, karna ada Kejanggalan

Smith itu kapten kapal yang berpengalaman selama 26 tahun dan pelayaran Titanic adalah pelayaran terakhirnya (pensiun). doi juga merupakan seorang kapten kapal yang disegani di seluruh Eropa, jadi doi kaya abang-abangan diantara para kapten, dr kapten kapal sampe kapten tsubasa.

nah apakah Titanic gabisa mendeteksi iceberg(bukan sodaranya goldberg) yang besar itu?

Beberapa investigasi menemukan bahwa Titanic telah dipaksa berlayar terlalu cepat saat situasi laut membahayakan, maklum anak racing. Pada saat yang sama, kapten kapal seolah-olah tidak mempedulikan peringatan dari penerima radio(bukan hardrock atau gen.fm) akan kehadiran iceberg yang besar. Selain itu, sekoci (bukan sodaranya teh poci) yang disediakan hanya separuh dari jumlah penumpang dan awak kapal (bukan kapal yg suka tawuran). Anehnya, kapal yang terdekat dari Titanic saat kejadian, kapal Californian, ga dateng untuk menyelamatkan Titanic dengan alasan operator radionya 'tertidur' (bangke) di luar tugas. maklum operator radionya rangkap operator warnet kalo siang

dan Konspirasinya *nada detektif sok pinter*

Siapakah Edward J. Smith? doi adalah seorang yang setia kepada Sumpah .
Siapakah J.P Morgan? Seorang pemain dalam industri keuangan Amerika Serikat, budak Dajjal dan pendukung kuat Federal Reserved.Apakah rencana mereka kali ini?

Mereka (si Smith sama Morgan) ingin melenyapkan seorang lagi pengkhianat dalam organisasi mereka. Seperti Abraham Lincoln, “pengkhianat” ini perlu dilenyapkan dengan rencana yang super teliti dan lebay . Tujuannya agar masyarakat AS tidak mengetahui konspirasi yang berjalan. Sasaran kali ini adalah beberapa tokoh yang menentang Federal Reserved. Salah satunya adalah si John Jacob Astor.

si Astor bersama Hakim Mahkamah Tinggi Amerika ketika itu, Louis D. Brandeis bersatu padu ngelawan Bank Pusat Amerika, Federal Reserved. Bank Pusat ini dimiliki oleh pihak swasta dan bukan milik rakyat AS. Bank ini diatur oleh tokoh-tokoh  yang pada masa yang sama merupakan anggota kuil-kuil Mason Amerika , para fanatik sekte illuminati taukan siapa Mason? yoi doi masih satu spesies sama samson

Jadi, buat ngebunuh si Astor bukanlah perkara mudah. doi itu orang yang terkenal, eksis, banyak followersnya, jualan di instagram sampe jadi jutawan AS, salah seorang Elit Freemason dan juga dari 13 Keturunan Illuminati. Sangat sulit untuk mendekatinya karena doi sebagai salah seorang Elit Freemason sangat tahu segala kelicikan Rothschild (bukan bandnya virgoun). hidayah Apa yang membuka hatinya untuk menentang Federal Reserved? cuma astor yg tau

Rencana untuk melenyapkan Astor perlu dilakukan ekstra hati-hati, penuh tipu muslihat dan tersembunyi. ga seorang pun yang menyangka bahwa Tragedi Titanic itu sebenarnya adalah sebuah 'assasination'! Untuk membunuh Astor seorang, maka beribu-ribu manusia harus dikorbankan, lebay kan? Ini adalah trend The Hidden Hand setiap kali melaksanakan agendanya. Hal ini sama seperti konspirasi mereka mengobarkan Perang Dunia I dan II untuk bikin PBB terus setelah PBB berdiri, mereka bisa meloloskan pendirian negara haram Israel.

Kapal Titanic dibuat begitu mewah dan digembar-gemborkan sedemikian rupa untuk menarik banyak bangsawan dan jutawan Eropa. nah pas lagi liat video duo serigala di youtube astor lihat iklan kapal titanic. bingow! sebagai Jutawan om astor pembelot Freemason itu setuju membeli tiket Titanic yang akan memulai pelayaran pertamanya ke New York.

Dan kita pun tahu cerita selanjutnya. Bukan hanya Jack Dawson (nama muh. zakki pas jd org luar), tapi Astor juga terkubur di bawah Samudera Atlantik.

Dan Rosmayati atau Rose DeWitt Bukater pasti nyamperin rumah morgan sambil maki-maki ngutuk anak istri dan boyband si morgan kalo doi tau

keren yah organisasi itu, buat bunuh 1 orang aja modal berjuta-juta buat bikin kapal, kayanya sih mereka patungan.
parahnya beribu-ribu orang juga di korbanin

parahnya lagi kalo ternyata itu cuma surprise ulang tahunnya si astor, jadi pas bapak Astor lagi panik lari sana sini karna kapal udah kebelah terus aer dimana2 tiba tiba semua orang nyanyi "happy birthday to you"
terus om astor nangis sambil bilang "gua bukan nangis terharu, tapi gua nangis karna ini kayanya ulang tahun terakhir gua. Setan lo semua"

Sekian.

info didapat dari beberapa blog pembahasan illuminati yg pernah saya baca, wikipedia dan buku tebel ngebosenin yg judulnya 111world secret

Andi Apriliando Adolf (bukan ponakannya Adolf hittler)

addictive thing

kalo ngomongin sesuatu yang adiktif, menurut lo apa? pasti narkoba atau semacamnya ya? enggak enggak gua ga lagi mau bahas itu dan gua bukan salah satu org sok suci yg musuhin kaum junkies

adiktif yang mau gua bahas kali ini adalah game,
setuju gak kalian terutama kaum2 pria yg jelas2 sampe tua pun bakalan masih punya sifat kekanak2an?
setuju gak console game ga pernah memuakkan buat ngebunuh waktu, dan namatin sebuah game jadi kebanggan tersendiri, dan lo penasaran sama next stage dari sebuah game dan lagi dan lagi

pasti lo pernah kan pas lagi main ps dan lo berjanji sama diri lo sendiri "abis nyelesain stage ini udahan ah, gua mau mandi"
tapi kenyataannya ampe 5 stage setelah itu lo belum juga mandi sampe ada hawa2 kematian berwarna ijo disekitar lo dan di lengkapin dng lalet ijo terbang2an dan beberapa serangga yg ngebuat ketek lo gatel.
atau lo main ps dan namatin beberapa game, pas lo keluar kamar semua warna silver, mobil2 udah di udara adik2 lo udah berkeluarga peradaban udah berubah, lo ternyata main game dr tahun 2015 sampe 2052

gue sendiri pernah menggilai satu game di ps2, Hitman namanya gua tamatin 3 sequel dlm satu minggu, alhasil gue menganggap kalo diri gue juga salah satu agen rahasia yg dibuat oleh sebuah badan inteligen dengan barcode di kepala, dan gerak gerik gua hitman banget, ampe temen gue mikir ps bisa bikin gila karna saat itu nama di twitter gue adalah Agent 47

terus muncul ps 3 yg gambarnya lebih realistis yg cuma bisa gua cobain dirumah kaka gua, dan gue langsung cari uang sana sini karna mau main GTA di ps 3 punya sendiri, dan alhamdulilah sampe ps 4 rilis pun ps 3 gua belum kesampean

tapi serius console itu bisa hipnotis lo, lo bisa jd lo yg lain gara2 game contohnya biasanya lo ngelakuin aktifitas dng temen2 tp semenjak punya ps lo jadi looners yg mengurung diri di kamar, kaya yg tadi gue bilang, pas lo keluar temen2 lo udah punya anak dan pas ketemu lo langsung bilang "hey bro! kemana aja? udah 15 tahun semenjak terakhir hangout bareng cuy, kenalin nih istri gue"
dan istrinya mengenalkan diri seperti ini "|¥℉μ€μ©℃¥§%^@88@&#uuw7"
dan lo keheranan, ternyata pada masa itu makhluk bumi udah berteman dan kawin silang dengan makhluk mars, bahkan temen lo juga udah ada yang kerja di salah satu kafe ketan susu di mars. atau mungkin saat itu temen lo udah ada yg jadi mutant karna pada masa itu mutasi gen udah bisa dilakukan

sekian.

Agent 47, Apriliando Adolf
Mission Acomplished.

Sabtu, 04 Juli 2015

perasaan si sweater

hay pembaca.. pagi ini saya mau merenung sebentar, mau ikut? simak! simak down Vs raw game ps2

pernah gak lo bayangin kalo lo itu sebuah sweater berhoodie tanpa zipper disebuah toko? dan karna lo keren akhirnya lo dibeli oleh seseorang yg keren juga, anggep aja nama orang ini... coli!

lo inget bgt kapan si coli ini beli lo dengan perjuangan dan tergesa2 biar lo gak diambil sama org lain karna lo adalah satu2nya, dan lo bangga akan hal itu
lo dan coli ngelewatin waktu bareng2 karna emang lo adalah sweater andalan si coli, pas si coli hangout sama temen2nya dia pamerin lo dng bangga

oiya terus pernah sewaktu waktu dia numpahin saos kebab ke lo, dan dia pusing nyesel ribet sendiri gak karuan, tp untungnya ada tukang wantek deket rumah yg bisa sulap bikin bekas saos itu ilang, mungkin tukang wantek itu sekolah di hogwart dulu
pernah juga coli ngandelin lo buat ketemu si wanita pujaan hatinya dan lo jadi saksi atas apa aja adegan2 yg mereka lakukan, ya hikmahnya waktu dia petting lo kena2 toket dikit lahhh😄😄😄

hari demi hari coli andelin lo saking seringnya kuantitas lo dipake si coli akhirnya warna lo agak sedikit pudar dan karet di bagian tangan udah melar, tali hoodie lo pun panjang sebelah yg sebelah lagi ilang masuk kedalem, intinya lo udah menua dan udah gak keren lah..
akhirnya lo punya waktu 20% untuk istirahat di lemari sehabis di cuci, cuci? iya saat itu lo wajar bingung karna biasanya lo di laundry, belakangan ini pun coli lebih suka pake t-shirt, agak sedikit aneh sih? lo akhirnya tersadar dan mikir jangan2 coli udah gak suka lagi sama lo dan lo bukan sweater andalannya lagi?, tp lo optimis dan berpikir coli gabakal ngelakuin itu, lo percaya bgt sama majikan lo itu

sore itu ada temen coli dirumah dan diluar lembab dan dingin karna abis ujan, temen si coli ngeliat lo dan ijin utk minjem lo ke coli, lo yakin bgt coli gabakal minjemin karna dulu coli pernah tolak mentah2 bahkan saat lo mau dibeli temennya

tapi sedihnya jawaban coli ga sama dng apa yg lo pikir, lo kaget karna dng sibuk sama laptopnya coli tanpa liat lo dan temennya bilang "pake aja pake"
god! kok giting? eh kok gitu?!

berminggu2 lo ada dikamar temen si coli, lo kangen sama majikan awal lo, sama aktifitas lo berdua dulu, sama bau parfum coli yg biasa di semprot ke lo, maklum karna temen si coli ini anak majelis rusuh jadi parfum yg disemprotin ke lo bau kyai..

akhirnya waktu yg ditunggu tiba..
temen coli inisiatif buat balikin lo, sepanjang jalan lo nunggu2 bgt sampe ketemu coli nanti, pasti si coli excited, meluk lo dan langsung make lo
harepan lo pegang sampe dikamar coli, temen coli ngomong mau balikin sweater dan jawaban coli cuma "taro situ aja" sambil ttp sibuk kali ini sama instagramnya yg banyak bgt foto2 lo dan coli dulu
sedih? banget pasti

wow! akhirnya coli ngeliat lo lagi dan meegang lo.. tapi, ambil hanger dan ke arah lemari, lemari tempat lo disimpen, pdhl yg lo harep coli dan lo keluar dan ngelakuin kegiatan lo berdua dulu
setelah lo taro di lemari ada harum2 yg pernah lo cium dulu, yaaaap bau detergen laundry!
siapakah yg habis dr laundry?
ternyata longkap beberapa baju dari lo ada sweater berhoodie dng zipper yg jelas2 branded, padahal sebetulnya beli di online shop, lo tatap2an dng sweater itu.. dia diem aja tapi pandangannya seraya ngomong "hay orang tua selamat menikmati hari sendiri"

aaaah, gaboleh suudzon, lo ttp mikir coli sayang sama lo karna tmpat lo dng sweater parlente itu aja sama kok, berati dia juga ga berarti2 amat
sampe ada kabar kalo coli mau ketemu pujaan hatinya dan dia siap2 bergaya keren, buka lemari dan...
binggo! dia liat ke arah lo.. beberapa detik terus dia ambil si sweater ganteng yg kalo diibaratin manusia dia adalah cowo ganteng rambut pompadour ala ala anak jaman skrg
dan coli pergi bersamanya

disinilah, lo sadar kalo lo cuma sweater tua yg lusuh skrg, dan ini jelas2 bukan masa lo lagi, lo udah ditelan jaman.. lo kuno! lo di gantikan dng si pompadour, lo gaakan disemprot parfum bvlgari lagi, nasib lo berakhir dengan bau kyai yg masih nempel dr temen si coli, lo gabakal dikhawatirin lagi, lo bakal sering pindah dr tangan ke tangan atau dipinjemin dan yg paling buruk lo gak akan nyenggol2 toket pujaan hati lagi...... ya lo adalah sweater tua yg pernah berjaya

tapi suatu hari di bulan puasa nyokapnya si coli buka lemari dan ngambil lo, mau ngapain ya?
nyokap coli nanya "marcoli... ini switer udah gak dipake lagi kan?"
coli jawab "kenapa emang mah?"
"mamah jadiin lap dikamar mandi yah" kata mamanya coli... WAIT!! apaan tadi apaan? elap di kamar mandi? masya allah lo sekarang bukan cuma sweater tua yg pernah berjaya lagi, lo setara sama topo kotak2 yg bau dapur!

tapi jawaban si coli yg tegas melegakan lo bgt men karna dia bilang "jangan mah!..."
yes! coli ttp sayang lo dan... coli ngelanjutin lagi jawabannya "itu mau coli sumbangin ke panti pas entar SOTR"
                😶😶😶😶😶😶

yaudah dng hati yg berat lo ikhlas menyadari kalo ini bener2 akhir dr kejayaan lo, malem itu lo ditaro di tas coli yg lagi make sweater tampan pompadour dr british
dan dr tangan coli lo disumbangin pagi itu, coli pun pergi, majikan lo berganti...

FIN.

jangan nangis cuy, coli gih biar lupa..
nikmatin masa2 lo skrg karna lo gatau apa yg terjadi di depan,

best regards,
Andi apriliando adolf

introduction

hello there, ini tulisan pertama gue...

ini cuma sekedar basa basi sih supaya gak aneh, masa iya tulisan pertama gua sok asik tanpa harus ngenalin diri

okelydokkely, gue andi apriliando adolf (nama akta) tapi panggil aja ando lah, gua ga demen nulis sih sebenernya tapi gua suka cerita, tp ga semua org kan mau denger cerita gue😢😢
jadi gue share disini ajalah..

gue aries kelahiran 1993, gue berasal dari keluarga yg gak sesempurna kalian, kalo kalian nanya dimana gue tinggal, gue nomaden... gue tinggal di tempat sahabat2 gue di bekasi
im in a band, kebetulan sebagai singer di @skyofjakarta_ , ga terkenal sih tp gue seneng ada di band ini, oh.. ralat! this is not band, it is family

walaupun band gue metalcore atau semacamnya, tp soul gue lebih ke punk&grunge yah, terserah juga sih org mau bilang aliran itu berantakan atau apalah, but i am proud being i am, punk under my skin.. makanya gue bikin projectan yg bukan keluarga, genrenya grunge.. yah nanti lah di share nya

selain sibuk ngeband gue juga sibuk ngerintis usaha di bidang kuliner, ayolah para pecinta coffee mampir2 ke kedai chaos di ciawi bogor, usaha ini gue udah gue jalanin setahun belakangan ini hasil bohongin org tua dr uang kuliah, keren? kagak!
tapi alhamdulilah sampe saat ini gue belom balik modal, iyak! belom gausah nanya lagi
campur aduk sih antara malu ama org tua, malu ama temen2 seangkatan yg pada milih kuliah ketimbang usaha, tapisebagai darah minang gua tetep optimis berniaga, karna kata org2 padang itu artinya pandai dagang, dr nenek gua semuanya udah dagang, sekarang gue ngikutin bakat mereka, hasilnya.. hmmm liat sendiri ajalah, bikin malo taeeeee😭😭😭😭

tapi hebatnya ibu syafriani meskipun uang yg dia kasih udah gua gelapin buat bikin usaha ini, ditengah kegalauan dan keputus asaan, emak gua ini tetep support dateng ke gue dengan sayap merpati bak malaikat, alhasil semangat lagi lah awak, karna memang semua yg gue lakuin adalah untuk emak gue yg besarin gue sendirian karna bapak yg engga tau kenapa jadi pastur dan gatau dimana, btw gue muslim kok

halah udah lah niatnya cuma mau introduce kenapa jadi curhat gini? yauda segini dulu, kalo ada yg menarik dr perjalanan sebagai nomaden lagi nanti gue share, saran gue sih gausah dibaca, karna gapenting juga😪😪 buang2 waktu, tapi mayan lah drpd baca cerita panas "keperawananku direnggut abang2 pasar malem" di web jahat

see ya!
asalam muke lo alay kum